Evita Delmundo: Tahi Lalat Untuk Kekayaan dan Kejayaan

Musisi Addie MS membongkar keterlibatan Veronica Tan dalam membuat dan melaksanakan berbagai kebijakan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Keterlibatan Veronica itu dilakukan saat suaminya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, masih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Sejak kecil, Evita Delmundo harus melalui hari-hari penuh ejekan dan menjadi bahan bully-an dari teman-temannya. Hal tersebut lantaran ia terlahir dengan tahi lalat memenuhi sekujur tubuhnya. Diwartakan Tribunnews.com, seperti dilansir dari Koreaboo, mulai dari kaki, badan, leher bahkan hingga.

Apa yang muncul di benak Anda saat mendengar kata 'model'? Baik model untuk pemotretan maupun runway mungkin yang terlintas adalah sosok perempuan dengan tubuh tinggi semampai, badan langsing dan wajah dengan paras cantik. Gambaran sosok perempuan.

Evita Patcey Edgar Delmundo misalnya, gadis berusia 20 tahun ini lahir dan tumbuh besar dengan tahi lalat memenuhi sekujur tubuhnya. Kondisi langka yang diidapnya, Giant Congenital Melanocytic Nevus kerap membuat dirinya di-bully oleh kawan-kawannya. Monster atau Giant Chipsmore menjadi.

Evita Delmundo sedang menjadi perbincangan hangat dunia karena penampilannya yang tidak biasa, yaitu tahi lalat. Wanita asal Malaysia ini memiliki tahi lalat di seluruh tubuh yang membuatnya menjadi bahan ejekan. Dilecehkan dan dibuli sudah menjadi makanan sehari-hari.

Jakarta Evita Delmundo sedang menjadi perbincangan hangat dunia karena penampilannya yang tidak biasa, yaitu tahi lalat. Wanita asal Malaysia ini memiliki tahi lalat di seluruh tubuh yang membuatnya menjadi bahan ejekan. Dilecehkan dan dibuli sudah menjadi makanan sehari-hari.

Sangatlah disayangkan kita hidup di dunia yang menjadikan penampilan fisik sebagai nilai utama. Hal ini menyebabkan banyak orang berlomba-lomba untuk membuat dirinya menarik sesuai dengan standart kecantikan yang ada. Banyak orang yang merasa malu dengan tanda lahir.

Evita Patcey Edgar Delmundo lahir dengan kulit yang berbeda dari orang-orang lainnya. Dilansir dari Viral4Real, kulit gadis kelahiran Filipina tersebut dipenuhi dengan tahi lalat. Ya, tahi lalat tak hanya ada di wajahnya, tapi tahi lalat juga tersebar disekujur tubuhnya. Penampilannya.

Kisah Inspiratif Evita Delmundo, Wanita Penuh Tahi Lalat Wanita asal Malaysia yang kerap di-bully karena wajah dan tubuhnya dipenuhi tahi lalat ini mengajarkan kepada publik arti 'cantik' yang sesungguhnya. (Foto: Thinkstock/CrazyD). Jakarta, CNN Indonesia -- Evita Delmundo (20) terlahir dengan tahi .

Cewek asal Sabah, Malaysia, bernama Elvita Delmundo ini jadi inspirasi banyak wanita setelah mengikuti audidi untuk kontes Miss Universe 2018. Elvita, 20, terlahir dengan kelainan memiliki tahi lalat di seluruh tubuhnya. Kondisinya itu menyebabkan wanita ini mengalami banyak hinaan dan.

Akhir-akhir ini, bermunculan model-model 'pendobrak' tradisi dan bangga tampil di panggung meski memiliki kekurangan atau keterbatasan. Winnie Harlow, model kulit belang yang sempat mencoba peruntungannya di America's Next Top Model (ANTM). Melaney Gaydos memiliki tubuh mirip alien tapi.

Sering Dibully karena Tahi Lalat, Gadis Ini Justru Memukau Juri Miss Universe Malaysia. www.cdn.lifebuzz.com. POS-KUPANG.COM- Evita Delmundo sering diejek karena memiliki tahi lalat di sekujur tubuhnya. Orang-orang bahkan memanggilnya monster. Tapi saat dia bertambah tua, dia belajar bahwa.

Nevus sehingga menyebabkan tumbuhnya bintik kecil berwarna kehitaman di atas permukaan kulit. Karena kondisinya ini gadis berdarah campuran Filipina dan Malaysia ini sering mendapatkan intimidasi atau bully oleh teman-temannya. Bahkan Evita dijuluki sebagai monster atau chipsmore.

Jakarta Evita Patcey Edgar Delmundo lahir dengan kulit yang berbeda dari orang-orang lainnya. Dilansir dari Viral4Real, kulit gadis kelahiran Filipina tersebut dipenuhi dengan tahi lalat. Ya, tahi lalat tak hanya ada di wajahnya, tapi tahi lalat juga tersebar disekujur tubuhnya. Penampilannya.

Kompetensi Ratu Kecantikan dunia Miss Universe kembali dilaksanakan pada bulan November ini di Las Vegas. Namun ada yang menarik perhatian netizen dalam ajang tersebut. Pada bulan September lalu disaat para konstentan tengah latihan untuk mempersiapkan diri mereka.

Saat mulai dewasa, Delmundo mendapatkan kepercayaan diri namun juga semakin sadar akan tahi lalatnya. Beberapa tahi lalatnya memiliki sejumput rambut yang tumbuh di dalam tahi lalatnya. Meski sudah memimpikan untuk melepaskannya, dokter memeringatkan prosedur operasi tahi lalat dapat.

Tapi meski bertahun-tahun mendapatkan intimidasi tanpa henti, bahkan dicap sebagai 'monster', Delmundo telah belajar untuk menemukan kecantikan di tahi lalatnya dan menolak menjalani operasi pengangkatan. Dalam akun Instagram-nya ia terlihat menebar pesona dengan senyuman di wajahnya.

Namun, ini tidak terjadi pada Evita Delmundo, wanita cantik yang terlahir dengan puluhan tahi lalat justru terobsesi menjadi Miss Universe. "Menjadi Miss Universe Malaysia, sudah menjadi impian saja sejak dulu. Saya merasa ini adalah cara saya untuk menunjukkan keunikan yang saya punya," kata.

Sering Dibully karena Tahi Lalat, Gadis Ini Justru Memukau Juri Miss Universe Malaysia. www.cdn.lifebuzz.com. POS-KUPANG.COM- Evita Delmundo sering diejek karena memiliki tahi lalat di sekujur tubuhnya. Orang-orang bahkan memanggilnya monster. Tapi saat dia bertam

Evita Patcey Edgar Delmundo memiliki tompokan hitam dan tahi lalat hampir di seluruh tubuhnya sejak lahir, menerima pelbagai. Sejak kisah gadis kelahiran Kota Kinabalu itu menjadi viral di media sosial termasuk muka depan sisipan Aura,di BH, Evita kini pula bakal muncul di kaca.

Evita Delmundo (20) gadis asal Malaysia yang terlahir penuh tahi lalat dan tanda lahir di tubuhnya ini, membuktikan kekurangan bukan alasan untuk tidak berkarya. Evita merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Dalam keluarga, hanya dia sendirilah yang memiliki banyak tahi.

Jika selama ini anoreksia identik dengan perempuan dan profesi model, kini justru sebaliknya, model lelaki bertubuh kurus kerempeng sedang digaungkan dalam pekan mode Milan. Hal ini berawal dari peragaan busana karya desainer Rick Owens Spring/Summer 2018 di Paris.

Namun nasib berbeda menghampiri seorang gadis asal Malaysia. Evita Patcey Edgar Delmundo merupakan gadis berusia 20 tahun yang berdarah campuran Malaysia dengan Filipina. Gadis belia ini terlahir dengan keunikan yang sungguh luar biasa. Pada tubuh gadis cantik ini dipenuhi oleh tahi lalat.

Namun yang pasti, tiap orang mempunyai keunikannya sendiri-sendiri. Seperti yang dialami gadis Malaysia campuran Filipina ini. Namanya Evita Patcey Edgar Delmundo, usianya baru 20 tahun. Gadis ini terlahir dengan keunikan yang luar biasa. Seluruh tubuhnya terdapat tahi lalat yang jaraknya rapat.

Evita Patcey Edgar Delmundo, 20, memiliki wajah dan tubuh yang dipenuhi dengan tompokan dan tahi lalat sejak kecil menyebabkan. Evita sedar keunikan yang dianugerahkan boleh mengubah masa depannya dengan lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

Berbagai Kesalahan Persepsi Tentang Tahi Lalat

Teori-teori Tahi Lalat Yang Perlu Diketahui